Minggu, 05 Mei 2013 , 10:58:00 WIB

Tabrakan Maut di KM 13 Medan-Binjai

Darah dan Sepatu Korban Berceceran di Lokasi Kejadian

Laporan: Oryza Yati

Fun On The Road Kecelakaan maut menewaskan Didi Syahfutra, kontributor tvOne asal Aceh Tamiang terjadi pada pukul 06.00 Wib. Mobil Avanza hitam berpenumpang empat wartawan tersebut masih berada di tepi badan Jalan Medan Binjai KM 13.

Amatan MedanBagus.Com, saat ini pukul 09.00 WIB, mobil Avanza hitam tersebut masih menarik perhatian para pengguna jalan. Jika dilihat dari fisik mobil, dapat digambarkan tabrakan yang terjadi cukup parah.

Kondisinya bagian depan mobil rusak parah. Kap mesin ringsek hingga hampir menyatu dengan gagang setir. Sementara di dalam mobil terlihat sepatu dan darah segar masih menempel dan berceceran di dalam mobil. Kaca mobil berserakan di badan jalan sampai radius 10 meter.

Lokasi kecelakaan sampai siang ini, masih dijaga. Dua orang polisi terlihat berada di sekitar lokasi kejadian.

"Tadi pagi dikabarkan kalau ada tabrakan salah satunya wartawan kami dari Pos Metro, Bambang Suhandoko. Tapi sudah dibawa ke rumah sakit Sundari," ujar Johasman, salah staff Posmetro Medan di lokasi kejadian.

Diketahui, tiga orang luka-luka satu orang tewas di tempat akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Medan-Binjai, Minggu (5/5/2013). Satu unit mobil Avanza berpenumpang empat orang mengalami tabrakan hebat dengan truk tangki pada pukul 06.00 Wib pagi.

Satu korban tewas di tempat atas nama Didi Syahfutra, wartawan TvOne kontributor Aceh Tamiang. Sementara tiga orang lainnya, Bambang Suhandoko wartawan Pos Metro, Irvan wartawan Trans TV, dan Aswin saat ini diketahui kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit Sundari Medan dan satu orang di rumah sakit Adam Malik.

Korban tewas akan segera dimakamkan di rumah duka di Jalan Binjai.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Dari informasi yang diperoleh MedanBagus.Com, diketahui, mobil Avanza berisi awak media itu sedang melaju menuju Binjai dari arah Medan.

Tepat di Jalan Medan-Binjai Km 13 atau sekitar Gang Horas, mobil yang dikendarai Irvan bertabrakan dengan sebuah truk tangki. Petugas kepolisian Binjai saat ini tengah mengamankan lokasi kejadian. [ded]



Write A Comment