Selasa, 07 Mei 2013 , 23:15:00 WIB

"Harga" Vitalia Shesya Lebih Tinggi dari Ayu Azhari

Untuk Indonesia Hebat Kasus korupsi daging impor sapi semakin menarik dan seksi saja. Bagaimana tidak, setelah beberapa waktu yang lalu sempat heboh dengan mahasiswi Maharani dan artis seksi Ayu Azhari, sekarang ada Vitalia Shesya yang juga turut diperiksa KPK.

Dimana KPK telah memeriksa Vitalia Shesya sebagai saksi atas tersangka Ahmad Fathanah dalam dugaan korupsi quota daging impor di kementerian pertanian.

Tentu ada sesuatu dibalik keterlibatan Vitalia Shesya, seorang model sexy majalah dewasa ikut diperiksa KPK. Katanya ia menerima uang tunai senilai Rp 200 juta, mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B 15 VTA dan jam bermerek Chopard senilai 70 juta.

Jumlah uang dan harta yang diterima Vitalia Shesya, lebih besar ketimbang yang diberikan Ahmad Fathanah kepada Maharani dan Ayu Azhari.

Kata Maharani, ia menerima uang berjumlah Rp10 juta dari Fathanah. Sementara Ayu Azhari menerima uang Rp20 juta dan 1.800 dollar Amerika Serikat. Uang tersebut sudah dikembalikan Ayu ke KPK, Jumat (3/5) kemarin.

Yang belum diketahui publik adalah ada keperluan apa Fathanah sampai berbaik hati memberikan uang sebanyak itu untuk Vitalia Shesya? Kalau untuk keperluan Pilkada seperti apa yang dilakukan Ayu Azhari tentu dimaklumi, tapi model seksi di Pilkada? [ded]








Comments