Rabu, 08 Mei 2013 , 12:57:00 WIB

Terima Rp 14 M, Ketua KPU Batubara Minta Dana Pilkada Tidak Disunat

Untuk Indonesia Hebat KPU Kabupaten Batubara menerima dana hibah Pilkada sebesar Rp 14 miliar. Penyerahan dana tersebut dilakukan Bupati  Batubara  OK Arya Zulkarnaen kepada Ketua KPU Khairil Anwar secara simbolis di halaman Kantor KPU Batubara, Selasa (7/5/2013).

Ketua KPU Batubara Khairil Anwar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas partisipasi dari sekretariat dari pemerintah mulai tingkat PPS, PPK dan KPU yang sudah bekerja dengan baik membantu pelaksanaan proses Pemilukada di Batubara.

Menurut Khairil, pelaksanaan penyelenggaraan Pemilukada tak akan berjalan sukses tanpa ada kerja sama di antara mereka meskipun didukung dana yang besar.

Khairil berharap, bantuan dana hibah dari pemerintah untuk menyelenggarakan proses Pilbub pada 19 September, berjalan lancar tanpa ada hambatan dan berlangsung satu putaran.

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen menyambut baik semua sistem kerja yang diminta pihak KPU, baik mulai dari penyelenggaraan dan pengelolaan anggaran yang transparan dan terbuka.

"Benar kata Ketua KPU, jangan ada yang coba-coba memotong gaji dari petugas yang bekerja di jajaran KPU dan jangan ada terlambat membayarnya," imbaunya seperti dilansir MedanBisnis. [ded]

1 Comments

  • Thank you so much for sharing the reslut. Very interesting. You managed to make non-developers real developers in no time. Kwik managed to make many people's dream come true. Thanks Alex!

Write A Comment