Rabu, 05 Juni 2013 , 08:51:00 WIB

PILKADA TAPUT

Banjir Simanjuntak Minta Restu Tulang dan Hula-hula

Untuk Indonesia Hebat Bakal calon (Balon) Bupati Taput Banjir Simanjuntak meminta doa restu dari masyarakat dan keluarganya, yakni tulang dan hula-hula di Desa Parinsoran, Kecamatan Garoga, Tapanuli Utara. Masyarakat dan keluarganya menyambut baik kedatangan Banjir Simanjuntak didampingi istrinya Choloria Nainggolan, Minggu (2/6/2013) itu.

Banjir mengatakan, tujuannya menemui masyarakat dan keluarga (tulang dan hula-hula) memohon restu dan dukungannya pada Pemilukada Taput.

''Saya saat ini didukung Partai Hanura, PIS dan PMB, yang secara keseluruhan enam kursi di DPRD Taput. Untuk persyaratan, saya sudah memenuhi. Dengan saya maju sebagai calon bupati, saya berkeinginan menjadi pelayan untuk membawa kemajuan di Taput,'' katanya.

''Sebelumnya, saya harus meminta restu dan dukungan dari keluarga khususnya tulang Hutahaean,'' tukasnya.

Dia menyebutkan isu yang beredar yang menyatakan dirinya tidak maju, itu tidak benar.

''Saya terkejut ketika mendengar ada isu menyatakan saya tidak maju Pemilukada Taput. Malahan, saya semakin memantapkan diri, apalagi setelah mendapatkan dukungan dari masyarakat dan keluarga,'' katanya.

Banjir memberikan sumbangan kepada tujuh gereja di Desa Parinsoran, yakni HKBP Danohorbo, HKBP Parinsoran, HKBP Saurmatio, RK Parinsoran, RK Danohorbo, GPDI Parinsoran dan GKBP Saurmatio.

St Berusaha Hutahaean, mewakili pihak tulang, menyatakan dukungannya dan akan mengajak seluruh masyarakat Desa Parinsoran secara khusus dan warga Kecamatan Garoga untuk menyatukan hati memenangkan Banjir Simanjuntak.

''Semoga Tuhan mengizinkan dan mengabulkan doa kita. Kami semua mendukung Banjir Simanjuntak untuk memimpin Taput periode mendatang,'' katanya seperti dikutip dari metrosiantar. [ans]


Comments