Jum'at, 07 Juni 2013 , 11:55:00 WIB

Kinerjanya Dievaluasi, Dirut PD Pasar Medan Gerah

Laporan:

Fun On The Road Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin berencana akan mengevaluasi kinerja SKPD yang gagal melayani masyarakat khususnya pada saat sidak di pasar petisah kemarin. Akibatnya Dirut PD Pasar Benny Sihotang gerah.

Ironisnya Dirut menganggap rencana Plt Walikota itu kurang tepat, karena dirinya merasa sudah berbuat maksimal menjalankan perusahaan daerah milik Pemko Medan itu.

"Kalau masalah kinerja silakan tanya ke pimpinan saya. Saya tidak punya kapasitas untuk menilai diri sendiri," katanya kepada MedanBagus.Com, Kamis (6/6//2013).

Dikatakannya, selama ini dirinya (Benny Sihotang-red) sudah bekerja sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi). Jikapun Plt Walikota Medan tetap akan mengevaluasi kinerjanya, dengan senang hati menerima kritikan itu.

"Selama ini saya sudah melaksanakan pekerjaan sepenuh hati. Kalaupun itu kurang baik di mata pimpinan, saya siap mempertanggung jawabkannya," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sidak kenaikan harga bahan pokok menjelang diberlakukannya harga BBM yang baru, Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin menemukan sejumlah masalah di pasar petisah Medan. Akibatnya pengganti Rahudman ini akan mengevaluasi seluruh kinerja SKPD, khususnya yang terkait dengan pengoperasian pasar petisah Medan. [ans]

Write A Comment