Minggu, 30 Juni 2013 , 18:49:00 WIB

Calon Bupati Taput Masih ''Malu-malu Kucing''

Laporan:

Live Show Adu Perkolong-kolong Besok, Senin (1/7/2013) pendaftaran Calon Bupati Tapanuli Utara (Taput) resmi dibuka. Namun sejauh ini, figur balon bupati belum ada yang menonjol.

''Jangankan mampu menarik simpati masyarakat, yang menonjol saja pun rasanya sampai saat ini belum ada,'' ujar Herdina Sitorus, warga Kecamatan Sipahutan Kabupaten Tapanuli Utara kepada MedanBagus.Com, sesaat lalu Minggu (30/6/2013) di Medan.

Menurut Sitorus, sejatinya  sudah ada balon bupati yang dikenal masyarakat. Sayangnya, hingga kini, balon bupati Taput terkesan sembunyi dan masih ''malu-malu kucing''.

''Seharusnya mereka sudah roadshow ke desa-desa. Tapi keluarga di kampung yang saya hubungi kemarin di Sipahutar bilang belum ada balon bupati yang turun ke sana,'' katanya.

Sekadar diketahui saat ini sejumlah nama balon bupati Taput sudah mendeklarasikan dirinya. Diantaranya Ratna Ester Lumbantobing, Sanggam Hutapea, Marojahan Situmeang, Margan Sibarani (jalur independen), Bangkit Silaban, Sanggam Hutagalung, Burhanuddin Rajagukguk, dan Banjir Simanjuntak, St Pinondang Simanjuntak.  [ans]


Comments