Sabtu, 24 Agustus 2013 , 08:14:00 WIB

Presiden Mau Datang, Gubsu Minta Kualanamu Dirapikan

Fun On The Road Menjelang peresmian oleh Presiden SBY 9 September mendatang, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Gatot Pudjo Nugroho meninjau pengelolaan Kuala Namu International Airport (KNIA), Jumat (23/8/2013). Secara umum persiapan KNIA sudah on the track dan on the right.

''Saya dan pihak stakeholder yang terkait dengan Bandara Kualanamu bersama melakukan koordinasi, diantaranya pihak otoritas bandara (otban), PT Angkasa Pura II membahas banyak hal, khususnya tentang kesiapan grand opening September mendatang,'' ujar Gubsu seperti dikutip dari liputanbisnis.

Terkait kesiapan itu, Gubsu mengharapkan seluruh stakeholder yang terlibat di KNIA agar mempersiapkan secara maksimal tugasnya masing-masing dengan penuh tanggungjawab.

''Pada prinsipnya secara umum sudah on the track dan on the right.''

Dari peninjauan ini Gubsu atas nama pemerintahan provinsi akan melaporkan ke Presiden Susilo Bambang Yuhdoyono. Gubsu juga meminta kesiapan semua pihak stakeholder yang terkait di bandara ini agar saat diresmikan KNIA benar-benar pantas dibanggakan.

Gubsu sebelumnya begitu landing dari Jakarta di KNIA dengan flight kedua Garuda Indonesia Airways (GIA), langsung duduk bersama dengan stakeholder KNIA, diantaranya tampak Kadis PU Bina Marga Sumut, E Pohan, Kadishub Provsu A Siahaan, Kepala Operasional PT AP II Ali Shopyan, Kepala Project Implementation Unit (PIU) Joko Waskito, Kasatker Perhubungan Udara Kualanamu Darpin Sinaga dan pejabat terkait lainnya.[ded]

Write A Comment