Rabu, 25 September 2013 , 16:44:00 WIB

Eldin: Yohana Pardede Sosok Wanita Teguh dan Bersahabat

Laporan:

Fun On The Road Pelaksana Tugas Walikota Medan, Dzulmi Eldin melayat jenazah Yohana Pardede yang disemayamkan di rumah duka Jalan Nyak Makam Medan untuk menyampaikan belasungkawa, Rabu (25/9/2013).

Di mata Eldin, almarhum merupakan sosok wanita teguh pendirian dan mudah bersahabat kepada semua orang sehingga selama ini memiliki pergaulan yang cukup luas di semua kalangan.

Dalam ucapan bela sungkawanya, Eldin mengatakan atas nama pribadi dan Pemko Medan menyatakan turut berduca cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya wanita yang dikenal sangat periang ini di Rumah Sakit Herna Medan, Senin (23/9/2013) silam.

Dia mengaku sangat terkejut begitu mendapat kabar Yohanna meninggal. Apalagi dirinya selama ini tidak pernah mendengar kabar jika wanita yang menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Medan itu sakit.

"Saya selama ini sangat dekat dengan almarhumah. Karena itu saya sangat terkejut begitu mendapat kabar Yohana meninggal dunia. Almarhumah merupakan sosok yang benar-benar bisa membawa diri. Walaupun cucu dari tokoh terkenal almahum TD Pardede dan anak mantan Gubsu Rudolf Pardede, namun almarhum mampu tampil sederhana dan tidak pernah sekalipun merasa lebih hebat dari orang lain. Inilah yang kita banggakan dari almarhum ini," kata Eldin.

Seperti diketahui, Ketua DPC Gerindra Medan itu meninggal dunia, Senin (23/9/2013) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya tapi diduga karena serangan jantung.

Sementara itu, Rudolf M Pardede, terlihat mendamping jenazah anak sulungnya bersama istrinya Vera Natarida Tambunan dan putranya, Salomo TR Pardede. Atas nama keluarga besar Perdede, Rudolf mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pejabat tersebut. [ded]

Write A Comment