Minggu, 19 Januari 2014 , 20:23:00 WIB

Ini Agenda Kunjungan Presiden SBY ke Sinabung

Laporan:

Tingginya aktivitas vulkanik Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan kembali mengunjungi korban meletusnya Gunung Sinabung.

Informasi yang dihimpun, Presiden SBY bersama istri dan rombongan  akan tiba di bandara Suwondo (dahulu bandara Polonia Medan- red)  pada Kamis (23/1/2014) sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung berangkat ke Tanah  Karo untuk melihat para pengungsi di sana.

Dijadwalkan, presiden dan istri serta rombongan juga akan menginap bersama warga Karo ditenda pengungsian utama yang terletak di kantor DPRD Karo, Jalan Veteran.

Pada Jumat (24/1/2014), presiden beserta rombongan akan bertolak dari  Tanah Karo menuju Bandara KNIA, Kabupaten Deliserdang.

Di Bandara KNIA, SBY bersama rombongan akan bertolak ke Kota Medan dengan mencoba Kereta Api bandara yang bernama City Link dan langsung menginap di Hotel JW Marriot di Jalan Putri Hijau.

Selanjutnya, pada Sabtu (25/1/2014) sekitar pukul 09.00 pagi , SBY akan bertolak ke bandara Suwondo dan kembali ke Jakarta. [ded]



Comments