Selasa, 04 Maret 2014 , 16:51:00 WIB

Trio Lestari Hadir di Medan Mei 2014

Laporan:

Untuk Indonesia Hebat MBC. Mungkin banyak yang belum mengenal nama grup vokal satu ini. Tapi kalau disebutkan personelnya, pasti semua orang sudah hapal. Siapa yang tak kenal dengan Glenn Fredly, Teuku Adifitrian "Tompi", dan Sandhy Sondoro. Ketiganya merupakan musisi papan Indonesia saat ini.

Grup ini berawal dari obrolan kedai kopi. Ketiganya lebih senang tampil bertiga daripada sendiri.

"Trio Lestari ini menyebalkan karena jadi malas solo karier," canda Tompi. Dia mengaku, menikmati saat bersama Trio Lestari.

"Banyak berbagi dan banyak ide," tambahnya dikutip salah satu media online belum lama ini.

"Banyak banget belajar dan ngobrol di sini (Trio Lestari). Ini sebagai keluarga juga. Saya nyaman," tambah Sandhy Sondoro. Nada serupa keluar dari mulut Glenn Fredly, "Saya selalu merasa sedang bersama keluarga," ujarnya.

Ya, dibentuk pada tahun 2011, Trio Lestari memang hanya dikonsepkan untuk sebuah pertunjukan (live), tanpa keinginan melahirkan album.

"Ide untuk membuat album pernah dibicarakan tahun 2012, cuma terbentur kita punya label masing-masing, perbedaan kepentingan ini kita agak berat," kata Tompi.

Tapi bukan berarti mereka tidak punya hasil karya bersama. Diperkenalkan pertama kali di Banyuwangi Beach Jazz Festival tahun 2013 lalu, mereka menghasilkan lagu berjudul "Gelora Cintaku".

Dengan mengusung tema yang berbeda di setiap pertunjukannya, Trio Lestari selalu menghadirkan konsep yang baru di setiap pertunjukannya. Mulai dari tema Late Night Show, Musical Concert, menyelipkan talk show hingga dance bersama. Trio Lestari seolah tidak pernah kehabisan ide untuk setiap pertunjukannya.

Khusus untuk penggemar di Medan, rencananya Trio Lestari akan datang untuk kedua kalinya, pada Mei mendatang.

Diusung oleh Persada Kreasi Production, Promotor yang juga membawa 16 artis nasional pada event Sumatra Jazz Festival tahun 2013 lalu, Trio Lestari akan membawakan konsep yang baru lagi.

"Nantikan konser kami di sana," kata mereka kepada para penggemarnya di Medan. Untuk informasi tentang event dan tiket lebih lanjut, silahkan akses di www.persadakreasi.com. [ded]


Comments