Jum'at, 29 Desember 2017 , 11:47:00 WIB

Golkar "Banting Stir" Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah di Pilgub Sumut?

Beredar kabar bahwa DPP Partai Golkar menarik dukungannya dari Tengku Erry Nuradi dan mengalihkannya ke pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber terpercaya, sejumlah petinggi DPP Partai Golkar dan DPD Partai Golkar Sumut datang  ke Medan, Sumatera Utara untuk menemui dan menyampaikan dukungan kepada Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, Kamis (28/12) malam.  

"Tadi malam datang petinggi DPP Golkar dan beberapa petinggi Golkar Sumut, untuk memutuskan rencana perubahan dukungan dari Erry Nuradi ke Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah," kata sumber terpercaya tersebut.

Kemudian RMOLSumut.com mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution. Irham Buana mengungkapkan bahwa dirinya belum mendapat informasi tentang perubahan dukungan Partai Golkar itu.

"Sampai saat ini kita belum mendapat kabar apapun tentang keputusan final DPP Partai Golkar setelah kemarin kami telah menyelenggarakan Pleno untuk mengajukan dua nama sebagai calon wakil gubernur mendampingi Erry Nuradi," jelas Irham.

Irham menjelaskan, Partai Golkar akan mempublikasi keputusan final usai perayaan Tahun Baru 2018.

"Setelah tahun baru baru akan dikeluarkan keputusan finalnya, mungkin sekitar tanggal 3 atau 4 Januari," tandasnya. [rmolsumut]




Comments