Selasa, 09 April 2013 , 14:01:00 WIB

Lima Kader PDIP di DPRD Medan Nyaleg Lagi

Laporan:

Untuk Indonesia Hebat Lima anggota DPRD Kota Medan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipastikan akan maju lagi sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2014 mendatang.

Kelima kader PDIP tersebut adalah Augus Napitupulu, Hasyim, Daniel Pinem, Roma P Simaremare, dan Porman Naibaho. Namun dari lima nama ini satu di antaranya yakni Augus Napitupulu dikabarkan caleg DPRD Sumut, selebihnya tetap caleg DPRD Kota Medan.

Ketua DPC PDIP Kota Medan, Henri Jhon Hutagalung, mengatakan pihaknya sejauh ini belum mendaftarkan nama-nama caleg untuk DPRD Kota Medan ke KPU Medan.

"Kita belum mendaftar, sebab nama-nama yang kita jaring dan usulkan masih diproses di DPP untuk ditetapkan sebagai caleg DPRD Kota Medan," kata Henri Jhon di Medan, Selasa (9/4/2013).

Dia mengaku, lima kader PDIP yang saat ini duduk di DPRD Kota Medan ikut dalam proses penjaringan caleg PDIP, beberapa waktu lalu. Berkas pendaftaran mereka juga sudah disampaikan ke DPP.

"Saya tidak bisa pastikan lolos atau tidak karena DPC hanya bertugas menjaring dan menyaring nama-nama. DPP yang menentukan, kita tunggu saja keputusan DPP lalu nanti kita daftarkan ke KPU Medan," jelasnya.

Henri Jhon manguku, dirinya ikut maju sebagai caleg DPRD Kota Medan dari daerah pemilihan (dapil) II meliputi Kecamatan Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Johor, Medan Polonia, Medan Maimun. [ded]

Write A Comment