Selasa, 09 April 2013 , 22:16:00 WIB

Digosip Dekati Harry, Venna Cueki Harta

Untuk Indonesia Hebat Venna seperti tidak mau mengurus anak. Ketemuan kalau ada request aja.
Sidang perkara perceraian Venna Melinda dengan Ivan Fadilla kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin. Sidang kali ini mengagendakan penyerahan jawaban dari pihak Ivan atas gugatan yang dilayangkan oleh Venna.

Seperti biasa, Ivan tak pernah absen mengikuti jalannya sidang. Meski biasanya para tergugat dalam sidang cerai enggan hadir mengikuti jalannya sidang, tidak demikian dengan Ivan. Ia memiliki alasan khusus, mengapa tak ingin melewatkan sidang proses cerainya dengan Venna.

"Komitmen mas Ivan akan hadir terus dalam sidang, dia ingin terlibatlangsung," ucap kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano, usai sidang.

Bagi Ivan, mengikuti persidangan merupakan pengalaman pahit tapi tetap berharga. Oleh karenanya, eks Abang Jakarta 1993 ini sama sekali tak mau melewatkan setiap momen yang terjadi.

Dalam proses persidangan, imbuhnya, Venna tidak menuntut perwalian anak ataupun harta gono gini.

Sedangkan jawaban Ivan dalam sidang itu membantah segala yang diajukan oleh Venna.

Sebelumnya, baik Venna dan Ivan tak mempersoalkan anak. Tapi belakangan Ivan malah minta agar anak diurus olehnya. Sejak dua minggu lalu, Ivan membawa kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, keluar dari rumah bersama serta berpisah dengan Venna.

Ivan sudah bertanya kepada anak-anak soal pilihan berat tersebut. Ivan sangat berharap anak-anak bisa ikut dengannya.

Apa sebenarnya pemicu keretakan rumah tangga Venna dan Ivan yang sudah terbina puluhan tahun?

Menurut sumber, Puteri Indonesia 1994 ini cekcok dengan sang suami setelah pulang haji. Pertengkaran itu merupakan yang terhebat sejak mereka menikah.
"Sabtu-Minggu (beberapa wak­tu lalu) mereka cekcok. Pertengkaran gede banget, ternyata Jumatnya kan sudah gugat cerai," ungkap sumber.

Lantas siapa selingkuhannya Venna? sebelumnya, Dilansir dari sumber dan berbagai informasi, Venna sedang dekat dengan Harry Lontung Siregar, anggota Komisi X DPR dari Fraksi Hanura.

Harry juga bukan tokoh asing di Medan. Ia punya rumah di Jalan Bulutangkis persis di belakang TMP Jalan SM Raja Medan dan dikenal sebagai pemilik Hotel Daksina yang bersebelahan dengan Garuda Plaza Hotel di kawasan Jalan SM Raja, Medan.

"Mereka pernah kepergok berduaan di Bandara Internasional Polonia Medan, awal Maret lalu," ucap sumber seperti dilansir C&R Digital.

Disebut-sebut, benih-benih asmara Venna dan Harry muncul karena seringnya mereka mengadakan kegiatan bersama. Kabarnya, Venna dan Harry sama-sama aktif mengasuh kelompok Kopaja (Komunitas Peduli Anak Jalanan).

Akhir pekan lalu, Rakyat Merdeka telah menghubungi Venna untuk menanyakan apa iya dia ada hati sama Harry. Namun, dia tidak mengangkat telepon. Bintang film Catatan Si Boy II dan sinetron Bella Vista ini malah membalasnya dengan SMS.

"Kabarnya dari siapa? Mohon maaf saya tidak mau menanggapi informasi yang tidak jelas identitasnya," tulis Venna.

Sedangkan Herry belum bisa diklarifikasi. Nomor teleponnya tidak bisa dihubungi. [rob]




Comments