post image
KOMENTAR
Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengumumkan bahwa ia telah menerima pengunduran diri David Petraeus. Selain itu, presiden yang kembali terpilih pada pilpres 6 November lalu itu, memuji David Petraeus yang telah memberikan pengabdian luar biasa untuk Amerika Serikat selama puluhan tahun.

“Pengabdian luar biasa Petraeus untuk Amerika telah membuat Amerika lebih aman dan lebih kuat,” ujar Presiden Obama dalam sebuah pernyataan tertulis, sebagaimana dilansir Voanews (Minggu, 11/11).

Selain itu, Obama juga mengatakan bahwa ia memiliki kepercayaan besar pada direktur sementara CIA, Michael Morell yang selama ini menjadi wakil David Petraeus, untuk menempati posisi utama di badan intelejen AS itu.

Petraeus menundurkan diri setelah diduga berselingkuh dengan Paula Brodwell, seorang penulis buku biografi tentang dirinya. Padahal, David Petraeus telah menjalin hubungan pernikahan selama 37 tahun dengan Holly Petraeus, yang dikenalnya ketika ia masih menjadi kadet di Akademi Militer Amerika di West Point. [rmol/hta]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa