post image
KOMENTAR
Aksi solidaritas terhadap Palestina terus bergulir. Di Tasikmalaya Rabu (21/11) siang, ribuan santri  turun ke jalan. Mereka menyerukan umat muslim Indonesia untuk memboikot seluruh produk Amerika dan menutup  restoran cepat saji KFC dan Mc Donalds.

Titik kumpul dipusatkan di depan Tugu Adipura depan Masjid Agung Kota  Tasikmalaya. Sebelum melakukan aksinya  ribuan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda, Manonjaya Tasikmalaya ini melakukan salat Dhuhur.

Dalam orasinya mereka mengajak umat muslim Indonesia, untuk memberikan dukungan terhadap rakyat Palestina  atas aksi kekejaman serangan yang dilakukan Israel.

Meski hujan deras, mereka tetap bersemangat melakukan long mach menuju pusat perbelanjaan. Sepanjang jalan,  mereka menyerukan  umat muslim Tasikmalaya untuk memboikot semua produk asal Amerika.

Tidak hanya itu, masa sempat memaksa masuk dan mengempung dua restoran cepat saji Mc Donalds dan  KFC yang  berada  di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

Mereka meminta kepada pengelola restoran cepat saji tersebut, untuk menutupnya selama tiga hari. Jika  seruannya tidak digubris, mereka mengancam akan datang kembali dengan jumlah massa yang lebih besar.  Khawatir terjadi aksi anarkis, aparat kepolisian meminta restoran cepat saji itu untuk tutup.

Akibat adanya aksi santri, sejumlah pelanggan yang tengah makan di restoran KFC Asia Plaza Tasikmalaya,  memilih pulang. [dem]
 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa