post image
KOMENTAR
Usai mengganti Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan dari Edwin Effendi kepada Usma Polita, Walikota Medan Rahudman Harahap, kembali bakal melakukan perombakan di pemerintahannya.

Kinerja para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang belum maksimal, menjadi alasan Rahudman merencanakan adanya perombakan tersebut.

Kepada medanbagus.com, Senin (3/12/2012), Rahudman tidak menyembunyikan rencananya tersebut.

"Ia, banyak yang rencananya akan diganti, " katanya.

Pengakuan Rahudman, langsung membuat dirinya dicecar pertanyaan mengenai siapa kepala dinas yang dimaksud.

Sayangnya, pertanyaan tersebut tidak dijawab oleh tersangka kasus dugaan korupsi di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ini.

Dia hanya mencontohkan kinerja buruk yang menjadi alasannya melakukan pergantian di Dinas Kesehatan kota Medan, beberapa hari yang lalu.

"Setiap kepala dinas yang tidak bekerja sesuai harapan, ya pasti kita ganti. Seperti terjadi dinas kesehatan yang masih banyak masalah, seperti masih adanya tunggakan klaim rumah sakit provider Jamkesmas, " jelasnya sambil berlalu.

Informasi yang diperoleh medanbagus.com di lingkungan Pemerintah Kota Medan menyebutkan, rencana pergantian  terdapat di 12 SKPD, yakni di Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pertamanan dan lainnya.

Selain, tingkat Kepala Dinas, pergantian juga diisukan akan dilakukan terhadap sejumlah pejabat eselon II dan III.  [alf]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam