post image
Kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah merenggut nyawa Risnawaty, Senin (10/12/2012) sore tadi. (PARLINDUNGAN)
KOMENTAR
Kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah di Jalan Karya Ujung, Gang Keluarga, Dusun VIII, Desa Helvetia, Sunggal, Deliserdang, Senin (10/12/2012) sore tadi merenggut nyawa seorang wanita.

Korban Hj Risnawaty (47) ditemukan tewas terpanggang dengan kondisi luka bakar 100 persen. Penyebab pastinya kebakaran yang menimpa kediaman korban masih simpang siur. Diduga korban terjebak api saat hendak ke luar dari dalam rumah.

Kepala lingkungan setempat, Sarmin mengaku, belum tahu persis penyebab kebakaran. Ia mengatakan belakangan ini korban sering mengurung diri.

"Korban memang ada menderita sakit, dia mempunyai empat orang anak. Api berasal dari kamar korban tapi tak tahu penyebabnya," bebernya.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Sunggal Iptu Bambang G Hutabarat mengatakan, penyebab kebakaran masih lidik dan korban ditemukan tewas di dalam rumah.

"Korban tewas terbakar di dalam rumah dan penyebabnya masih kita lidik. Kita sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi dan pihak keluarga tak mau dilakukan otopsi," ungkapnya. [rad]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas