post image
Anggota Geng Kereta Yang Terkapar Saat Dimasukkan Ke Dalam Mobil Pick Up Dan Dibawa Ke RS Bayangkara Polda Sumut, Kamis (3/12/2013) Dinihari, Di Jalan Sudirman, Medan.
KOMENTAR
Lima anggota geng kereta, Josua Herman (17), warga Jalan Karya V, Medan Helvetia, Josua Paris Hutauruk (16), warga Jalan Karya V, Medan Helvetia, Jhoni (16), warga Jalan Karya V, Medan Helvetia, Jhoni Gultom (28), warga Jalan Karya V, Medan Helvetia dan Ronal Sitepu (19), warga Jalan Setia, Medan Johor, terkapar di Jalan Sudirman, Medan, Kamis (3/12/2013) dinihari. Mereka terkapar setelah ditabrak korbannya saat hendak melakukan aksinya.

Para geng kereta itu langsung diamankan petugas ke Mapolsekta Medan Baru, bersama dengan barang bukti 1 sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan 1 kelewang. Kelimanya juga mengalami luka serius. Petugas pun juga langsung membawa mereka ke RS Bayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan perawatan, bahkan ada yang patah tangan dan patah kaki.

"Mereka langsung kita larikan ke RS Bayangkara Polda Sumut," kata Kanit Sabhara Polsekta Medan Baru, AKP Raswan Effendi, di lokasi kejadian, dinihari tadi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban, Renal Lubis (25), warga Jalan Airlangga, Kampung Madras, bersama dengan adiknya Andri (22), warga Jalan Airlangga, Kampung Madras, menaiki mobil Mobil Xenia BK 1143 KW, warna Silver miliknya.

Saat itu korban baru pulang dari nongkrong di Jalan Halat dan dihadang anggota geng kereta tersebut saat melintas di Jalan Juanda tepatnya di depan Hotel TD Pardede, Medan. Saat itu para anggota geng kereta yang berjumlah  lima orang tersebut menodongkan senjata tajam jenis kelewang dan korban pun sempat berhenti.

"Pas kami tadi mau pulang habis duduk-duduk bersama dengan kawan-kawan di Distro Halat. Kami diberhentikan mereka di Jalan Juanda, tepatnya di depan Bundara Hotel TD Pardede. Lalu kami turun dari mobil dan mereka memaksa masuk ke dalam mobil. Karena musik di dalam mobil terlalu keras dan mobil masih dalam keadaan hidup, lalu mereka keluar dari dalam mobil," katanya.

"Kami pun sempat kejar-kejaran dan saya pun langsung masuk ke Jalan Sudirman dan saat di Jalan Sudirman, pas di depan Hotel Polonia ini lalu mereka saya tabrak dengan mobil saya dan mereka pun terjatuh," jelasnya.

Amatan medanbagus.com di lokasi, terlihat warga ramai-ramai mengerumuni anggota geng kereta tersebut. "Cocok lah mereka ditangkap. Menyusahkan saja mereka itu," kata Indra, salah satu warga. [rob]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal