post image
KOMENTAR
Ratusan kader PDIP batal menggelar demo di kantor Walikota Medan. Belum diketahui pasti alasan pembatalan tersebut.

Suasana di Kantor Walikota Medan sampai Selasa siang (22/1/2013) pukul 15.00 WIB terlihat sepi. Bahkan sebagian besar kepala lingkungan, para SKPD dan satuan kepolisian sudah membubarkan diri.

"Kabarnya nggak jadi, sebagian besar kepling dan polisi udah pada pulang, abis makan siang tadi, tinggal beberapa aja yang berjaga-jaga sebagai antisipasi," tutur Anggota Satpol PP bernama Mulia kepada medanbagus.com.

Pantauan  di lapangan, kantor Pemko Medan juga sepi dan lengang dari jam 14.00-15.00 WIB. Hanya beberapa pegawai SKPD dan beberapa anak PPL yang berasal dari Apipsu Medan yang terlihat.

"Mungkin udah pada pulang karena udah sore, nggak tahu juga,  nggak ada kabar," ungkap Mulia lagi.

Diketahui, sejak pagi Kantor walikota Medan dijaga ketat ratusan personil kepolisian. Kawat berduri di depan gedung Walikota Medan dipasang sepanjang areal pagar sebagai antisipasi dari aksi anarkis massa PDIP yang rencananya mengelar unjukrasa.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Johny Roy menuturkan, sejumlah satuan di jajajaran Poltabes Medan sbertugas melakukan pengamanan untuk menghindari penyerangan yang lebih anarkis yang dilakukan PDIP semalam sore. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas