post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, sebaiknya terus waspada. Dia mesti jaga diri karena dikelilingi para pengkhianat.

"Surya Paloh itu sahabat saya. Sebagai Ketua Umum Partai Nasdem yang baru maka saya ingatkan Surya Paloh, orang-orang di sekelilingnya itu para penghianat," ujar politisi nyentrik dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul di gedung DPR, Jakarta hari ini, Senin (28/1).

Ruhut ingat, dalam sebuah pidato pemilihan Ketua FKPPI, Surya Paloh menegaskan orang sepertinya tidak akan bisa bergabung bersama para pengkhianat. Kini, kata Ruhut, Surya Paloh malah didekati politisi-politisi yang mengkhianati partai asalnya.

"Waktu Munas kita di Magelang, waktu dia saya kalahkan pada pemilihan Ketua FKPPI, saya ingat pidatonya ''lebih baik ditampar musuh daripada dicium pengkhianat.'' Sekarang yang bergabung bersama dia itu adalah pengkhianat," ungkap Ruhut.

Disebutkan Ruhut, salah satu pengkhianat itu adalah Enggartiasto Lukito. Politisi Partai Golkar yang loncat ke Nasdem itu dicapnya sebagai orang yang berbahaya bagi Nasdem.

"Enggartiasto itu pengkhianat. Dia masuk Nasdem karena sakit hati dicopot oleh Golkar dari Komisi I karena ikut membintangi anggaran TNI," ungkap Ruhut.

Karena itu, disebutkan Ruhut, Surya Paloh harus benar-benar waspada dengan orang-orang yang ada di sekelilingnya.

"Hati-hati Surya Paloh dengan orang-orang di sekelilingnya. Kalau di partai kami sih kalau Anas sudah lengser maka itu baru menjadi tahun kebangkitan kami. Sekarang saja sudah mulai terbuka satu-satu kan," demikian Ruhut. [ald/rmol/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa