post image
KOMENTAR
MBC.  MedanBagus.com dalam tema Medanku, Medanmu Medan Bagus terus mengembangkan sayapnya melalui kegiatan pelatihan jurnalistik yang digelar di SMK Telkom Sandhy Putra di Jalan Jamin Ginting, Jumat (25/1) lalu.

Pelatihan jurnalistik dengan sasaran siswa/siswi SMK ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para insan muda mengenai jurnalistik.

Dengan focus untuk pembentukan mading dan buletin sekolah yang diharapakan dapat menampung aspirasi, ide, pemikiran dari seluruh ruang lingkup SKM Sandhy Putra baik itu guru, siswa/i dan perangkat sekolah lainnya.

“Kegiatan ini sangat kami dukung dengan harapan agar siswi/i dapat memberi pemikiran, ide dan masukannya bagi sekolah disamping dapat meningkatkan kreativitas dari siswa/i,” ucap ibu Suheriyana, SPd, Wakil Kepala Pembinaan Siswa di SMK Sandhy Putra.

Dalam pelatihan jurnalistik ini diberikan materi dasar mengenai berita, reportase dan pembentukan mading (majalah dinding)  yang tentunya dilengkapi praktik dari setiap materi yang diberikan.

“Kegiatan ini memberi manfaat yang sangat besar bagi kami dalam menyalurkan kreativitas, menampilkan dunia yang berbeda terhadap menulis dan cara menampilkan hasil karya tulis,” kata Egi, salah satu siswa peserta pelatihan jurnalistik. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas