post image
KOMENTAR
MBC. Kepala Divisi Umum/SDM Panwaslu Sumut, Ester Ritonga mengajak para punggawa demokrasi menjadi patron tegaknya pemilu yang bermartabat dan berkualitas. Khususnya untuk Pilkada Sumut, kita harus menjadi terdepan menjalankan kinerja pengawasan sesuai dengan slogan Bawaslum yakni dari Bawaslu kita selamatkan Indonesia. Menyelamatkan pemilu Indonesia mari kita mulai dari Sumut.

Itu disampaikan Ester dalam Rapat kerja (Raker) Panwaslu Kecamatan se Sumatera Utara, saat membuka acara itu, di Hotel Grand Antares, Jalan Sisingamangaraja Medan, Rabu (6/2/2013) sore.

Ester menambahkan, intensitas pengawasan terhadap pelaksanaan tahapan pemilihan kepala daerah di Provinsi ini tentunya mengalami peningkatan. Dimana, dalam waktu dekat, sudah memasuki masa kampanye dan kemudian masa tenang serta pencoblosan suara dan pengawalan terhadap perjalanan surat suara dari TPS hingga ke KPU.

"Ini butuh kerja keras. Untuk itu Panwas harus terus meningkatkan kualitas pengawasan terhadap pelaksanaan Pilkada di Sumatera Utara," ungkapnya yang disambut dengan tepuk tangan sebagai isyarat kesiapan para Ketua Panwaslu ditingkat Kecamatan di Provinsi ini. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa