post image
KOMENTAR
Pasca tertimpa pohon saat menggelar apel pasukan di Lapangan Merdeka, personel Sat Lantas Polresta Medan yang tertimpa pohon masih melakukan perawatan intensif di RS Elisabeth Medan.

"Anggota yang tertimpa pohon masih dirawat intensif sampai sekarang dan kondisinya berdasarkan laporan masih berada di RS Elisabeth," kata Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Risya Mustario SIK, Senin (18/2/2013)

Dijelaskannya, personel yang tertimpa pohon itu langsung dilarikan ke rumah sakit karena anggota tersebut tertimpa dahan pohon saat mengikuti apel pagi di Lapangan Merdeka guna mengatur arus lalu lintas tadi pagi 06.00 WIB.

"Tiga orang terpaksa dilarikan ke RSI Malahayati, Jalan Diponegoro untuk pertolongan sementara yakni Aiptu A Malau, Aiptu J Sihombing dan Brigadir Bambang Sujarwadi. Selanjutnya mereka dipindahkan ke RS Elisabeth," akunya.

Risya mengaku, personel yang tertimpa pohon tersebut mengalami luka di bagian kepala dan untuk personel Brigadir Bambang sudah diperbolehkan pulang. "Untuk yang dua lagi masih dirawat karena kondisi lukanya saat tertimpa pohon cukup serius. Sampai saat ini kita masih menunggu laporan perkembangan kedua personel tersebut," bebernya. [rob]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam