post image
Foto: Repro Analisa
KOMENTAR
Pasca tertimpa dahan pohon yang sudah lapuk saat gelar Apel Pasukan pagi di Lapangan Merdeka, Medan, Senin (18/2/2013), dua personil kepolisian dari Sat Lantas Polresta Medan masih menjalani perawatan di RS Columbia Asia.

"Dua personel Sat Lantas Polresta Medan yang tertimpa pohon masih dirawat di RS Columbia Asia sampai sekarang," kata Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Risya Mustario SIK, Kamis (21/2/2013) sore usai rapat.

Sambungnya, kedua personel tersebut yakni Aiptu A Malau dan Aiptu J Sihombing kondisinya sudah mulai membaik. "Kondisi kedua anggota Sat Lantas sudah mendingan dan dalam waktu dekat ini akan keluar dari rumah sakit," akunya.

Saat disinggung mengenai apakah saat sudah keluar dari rumah sakit keduanya langsung bertugas, M Risya Mustario menuturkan, keduanya belum diizinkan bertugas kembali ke lapangan.

"Keduanya diberikan waktu istirahat selama seminggu menunggu kondisinya fit benar. Tapi keduanya belum diizinkan rumah sakit karena harus mendapatkan perawatan intensif karena salah satu anggota Sat Lantas mengalami luka pada kepala jadi belum bisa diizinkan pulang," pungkasnya.

Disinggung mengenai biaya perobatan, Risya Mustario mengaku, biaya perobatan tetap di tanggung Sat Lantas Polresta Medan karena mereka mengalami kecelakaan kerja. "Walau pun ada tawaran dari Pemko Medan, kita tetap menghargainya dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari Pemko Medan," bebernya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal