post image
KOMENTAR
Hingga kini Venna Melinda tetap menjalankan keseharian sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat. Diburu media di Gedung DPR, Venna belum mau banyak bicara soal penyebab perceraiannya dengan suaminya Ivan. Namun yang jelas, konflik keluarga itu terjadi pasca naik haji.

“Intinya ini (perceraian) berat buat saya saat ini. Nanti kita tunggu dan lihat saja prosesnya,” kata Venna kepada wartawan, kemarin.

Baginya, masalah perceraian ataupun keretakan rumah tangga adalah masalah pribadi yang tak patut disebarluaskan. Dia juga tak membicarakan masalah perceraian itu dengan rekan kerja, apalagi pimpinan Partai Demokrat.

“Ini pribadi ya. Saya rasa yang penting keluarga dan anak-anak sudah saya beritahu,” seloroh pesinetron Bella Vista, Bulan Bukan Perawan dan Tersanjung 5 ini.

Namun, ia belum menyampaikan bagaimana nasib anak-anaknya kelak. Apakah akan ikut dirinya atau sang suami, Ivan Fadilah.

Lucunya lagi, Ivan justru terkejut mendengar kabar dirinya digugat cerai Venna. Padahal, dia dan Venna masih tinggal serumah.  

“Memang iya Venna sudah ngajuin?” tanya balik kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano.

Secara tidak sengaja, Milano menyiratkan justru pihaknyalah yang ingin mengajukan gugatan cerai.

“Belum kok, masih ada berkas yang kurang dari suaminya,” kata Milano.

Apa sebenarnya pemicu keretakan rumah tangga Venna dan Ivan yang sudah terbina selama 17 tahun lebih itu?

Milano mengungkapkan fakta yang ironis. Konflik di antara keduanya muncul setelah mereka menjalankan ibadah haji. “Sejak pulang haji tahun lalu lah,” ungkap Milano.

Namun, ketika disinggung apa bentuk konflik itu, Milano belum bisa mengungkapkannya. Ia pun meminta waktu untuk bicara dengan kliennya lebih lanjut. “Sudah jangan dikorek-korek, nanti saja. Pokoknya bakal rame deh,” katanya berahasia.

Menurut sumber, Puteri Indonesia 1994 ini cekcok dengan sang suami pada akhir pekan lalu. Pertengkaran itu merupakan yang terhebat sejak mereka menikah.

“Sabtu-Minggu kemarin mereka cekcok. Pertengkaran gede banget, ternyata Jumatnya kan sudah gugat cerai,” ungkap sumber.

Venna menggugat cerai Ivan pada 22 Februari lalu. Sidang perdana kasus mereka akan digelar pada 18 Maret mendatang. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb