post image
KOMENTAR
MBC. Keperkasaan Real Madrid saat menundukkan tuan rumah Manchester United dalam leg kedua Piala Champions, Rabu (6/3) lalu adalah gambaran kesiapan Los Blancos untuk merebut piala bergengsi itu untuk kali kesepuluh. Hal itu disampaikan striker Barcelona Lionel Messi.

Messi yang menyaksikan langsung bagaimana Madrid menghajar Manchester United di Old Trafford yakin kalau Real Madrid mempunyai peluang besar untuk meraih gelar juara piala bergengsi antar klubdi daratan eropa itu.

"Saya menyaksikan pertandingan Madrid dan mereka menunjukkan betapa kuatnya mereka. Mereka adalah salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini," ujar Messi.

Messi yang menjadi starter saat klubnya di hajar Real Madrid dalam dua pertandingan beruntun pun tak kuasa melepaskan pujian kepada tim asuhan Jose Mourinho.

 "Mereka menyingkirkan kami dari Copa del Rey dan kini mereka memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions," ujar dia.

Sementara itu mengenai pertandingan yang akan dihadapi timnya, Messi mengakui bahwa melawan AC Milan bukanlah hal yang mudah. Menurut dia, saat ini La Blaugrana tengan menghadapi tantangan besar. Setidaknya, untuk memastikan lolos ke babak delapan besar, Barca harus mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang AS Milan.
[hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga