post image
KOMENTAR
Ratusan massa dari Komite Tani Menggugat (KTM) kembali mendatangi gedung DPRD Sumut, di Jalan Imam Bonjol, Medan, Rabu (13/03/2013). Mereka menuntut janji anggota dewan mengunjungi lokasi-lokasi terjadinya konflik agraria antara para petani dengan pihak-pihak korporat seperti PTPN.

"Mana janjimu hai anggota Komisi A yang berjanji turun ke lapangan melihat kondisi kami," teriak Batao Simanjuntak, salah seorang petani.

Para petani mengaku kecewa sebab, puluhan kali mereka melakukan unjuk rasa, namun kondisi yang mereka alami tetap tidak berubah. Hampir setiap saat mereka kerap berurusan dengan para preman yang mencoba merebut lahan yang mereka kelola. Sehingga mereka menuding, anggota dewan tidak peduli terhadap tuntutan mereka.

"Omong kosong semua kerja dewan ini, apa yang kami alami dilapangan ketika berhadapan dengan para preman bayaran tidak pernah terpikir oleh mereka," teriak mereka lagi.

Aksi unjuk rasa ini dilakukan dengan aksi duduk di badan jalan Imam Bonjol yang terletak di depan gedung DPRD Sumut. Meski tidak menutup seluruh jalan, namun aksi ini tetap memicu kemacetan. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas