post image
KOMENTAR
Kongres PB HMI yang berlangsung sejak 15 Maret lalu mulai hangat dengan sejumlah nama kandidat Ketum. Di awal perhelatan saja sudah ada 30 nama yang beredar di arena kongres.

Pengurus HMI Cabang Medan, sebagai peserta Kongres juga telah mentabulasi sejumlah nama yang pantas untuk didukung menjadi ketum PB HMI. Namun untuk keputusan final, HMI Cabang Medan belum jatuhkan keputusan kepada nama-nama kandidat yang ada.

"Belum kami putuskan, hanya saja nama-nama kandidat yang beredar banyak, tapi yang menguat, ada tiga nama," kata Sekretaris Umum HMI Cabang Medan, Rahmatsyah Putra kepada MedanBagus.Com di arena kongres di Jakarta, Minggu.

Putra mengatakan nama-nama yang menguat dan mulai mendapat dukungan dari cabang-cabang itu diantaranya Arif Rosyid dari Cabang Makasar, Mulyadi dari Cabang Kalimantan dan Hilman dari Cabang Yogyakarta.

Sejumlah kandidat lain yang juga dianggap punya peluang untuk jadi ketum PB HMI terus bermunculan yakni Tony Akbar Hasibuan, Erfandi Dalimunthe dan Ifda Hanum. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa