post image
KOMENTAR
Kebersamaan yang sudah terjalin indah di Deli Serdang harus terus dibina. Ke depan lebih ditingkatkan lagi agar pelaksanaan pembangunan di daerah ini terus berlanjut.


Hal itu dikatakan Bupati Deli Serdang Drs H Amri Tambunan dalam kunjungannya ke Desa Tanjung Selamat Kecamatan Percut Sei Tuan, akhir pekan lalu pada peresmian MCK Plus KSM Selamat Sejahtera di Dusun VI sekaligus meninjau pelebaran jalan dan pembangunan tembok penahan badan jalan yang merupakan partisipasi masyarakat dan pengusaha di Pasar I Dusun V.
                
Di hadapan ribuan warga yang menyambut kehadiran bupati didampingi istri Ir Hj Anita Amri Tambunan warga diminta untuk tetap bergandengan tangan bersama pemerintah dan pengusaha membangun Deli Serdang.

''Keberhasiilan yang telah kita capai membangun daerah ini dengan mengandalkan tiga pilar kekuatan (pemerintah, partisipasi masyarakat dan dukungan pengusaha) harus terus kita pelihara dan tingkatkan. Jadi pembangunan Deliserdang tak boleh berhenti!''
               
Menurutnya, hanya dengan kebersamaan itu, pembangunan Deli Serdang terlaksana dengan baik.

Dalam kunjungan itu Amri Tambunan menyerahkan berbagai bantuan diantaranya bola kaki dan kostum olah raga untuk sejumlah SSB, mesin pompanisasi pertanian, 120 pelampung untuk nelayan, 22.500 benih ikan lele dumbo, 20.000 benih ikan nila air payau serta bibit tanaman produktif penghijauan. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas