post image
KOMENTAR
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata Kecamatan Lubuk Pakam, Hj Rahma Mas’ud, melantik kepengurusan BKMT Permata di 13 desa dan kelurahan se-Kecamatan Lubuk Pakam di gedung PKK Jalan Diponegoro Lubuk Pakam.
    
Rahma Mas ud mengatakan kegiatan maupun program kerja BKMT Permata selalu bekerja sama dengan pengajian akbar hingga kepengurusan BKMT Permata desa dan kelurahan yang dilantik dapat bekerja dengan giat dalam menggalakkan syiar Islam.
   
Sementara Ketua BKMT Sumatera Utara, Hj Dra Rosmawati mengatakan pelantikan kepengurusan BKMT Permata Desa dan Kelurahan ini merupakan yang pertama dan merupakan pilot proyek di Sumatera Utara.
   
''Untuk itu kepada pengurus BKMT kecamatan, desa dan kelurahan Lubuk Pakam ini diharapkan ke depan dapat menyusun program yang lebih baik demi lebih syiarnya Islam,'' kata Hj Rosmawati.
   
Camat Lubuk Pakam Drs H Citra Efendi Capah MSP didampingi istri Hj Chairani dan Ketua BKMT Kabupaten Deli Serdang, Hj Poniah mengatakan setelah dilantik maka pengurus BKMT Permata desa dan kelurahan sudah dapat menjalankan tugas. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas