post image
KOMENTAR
Pendaftaran tender pengadaan transportasi bus dan taksi Kualanamu akan dimulai pada 8 April hingga 12 April mendatang. Setidaknya sudah 29 perusahaan yang sudah mengambil dokumen dan telah menyatakan minat.

"Mereka mulai mengambil draf dokumen lelang baik melalui website maupun datang ke kantor langsung," kata Kabid Angkutan Darat Dishub Sumut Darwin kepada wartawan, belum lama ini di Medan.

Diantara perusahaan itu ada PT ALS, PT Damri, Puskopau, PT Ekspres Limo Nusantara, Legutrans Ekspres, Kostar, PT Sentosa, Sampri, PT Prima Jasa, PT Bluebird, PT Bintang Utara, PO Karona dan PT Sutra.

Sebagian besar perusahaan melayani angkutan umum jenis bus dan beberapa perusahaan jasa angkutan umum taksi.

Menurutnya, pelayanan transportasi angkutan pemadu moda Kualanamu yang ditenderkan pihaknya bertaraf internasional dan Quality Lisence (kualitas). Jadi, meskipun perusahaan angkutan tersebut jasa angkutan nasional dan terkenal namun tidak bisa memenuhi persyaratan, panitia tetap akan mencoret calon peserta.

Paket yang ditenderkan itu antara lain izin trayek bus pemadu moda rute Medan Fair -Bandara Kualanamu, izin trayek bus pemadu moda rute Home Centra Ringroad-Bandara Kualanamu, izin trayek bus pemadu moda rute Amplas-Bandara Kualanamu.

Lalu, izin trayek bus pemadu moda rute Kabanjahe-Bandara Kualanamu, izin trayek bus pemadu moda rute Pematang Siantar-Bandara Kualanamu, izin trayek bus pemadu moda rute Binjai-Kualanamu dan izin operasi taksi pemadu moda Bandara Kualanamu. [rob]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi