post image
KOMENTAR
PKP Indonesia mengaku telah melakukan koalisi dengan 13 partai yang tidak lolos pada pemilu 2014. Oleh karena itu kader partai tersebut juga berpeluang menjadi caleg dari PKPI.

"Untuk 13 partai yang telah berkoalisi dengan PKP Indonesia akan dibuka peluang sebesarnya bagi kader ke-13 partai yang telah berkoalisi untuk maju sebagai caleg dari partai PKP Indonesia," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh, Sumut dan Riau, Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia, Nasir Nawawi, akhir pekan lalu di Medan.

Selain itu Nasir mengajak seluruh kader PKP Indonesia harus bangga sebagai bagian dari partai tersebut. Sebab, partai PKP Indonesia merupakan partai yang berpengalaman sejak tahun 1999 lalu.

"PKP Indonesia ini bukan partai abal-abal. PKP Indonesia memiliki pengalaman di pemilu dan memiliki keterwakilan anggota legislatif di sejumlah provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia," katanya.

Dia berharap, agar semua kader PKP Indonesia di Sumut untuk bekerja keras demi memenangkan partai itu di pemilu 2014.

Sementara, Ketua DPP PKP Indonesia, Haryanto SH dalam menyebutkan, lolosnya PKP Indonesia menjadi peserta Pemilihan Umum 2014 merupakan hal yang patut disyukuri oleh seluruh kader PKP Indonesia se-Sumut.

Apalagi, saat ini, kata Haryanto, menjelang pencalegan diharapkan semua DPK PKP Indonesia berperan aktif dalam upaya menyiapkan pencalegan ke depan.

Hal yang harus diperhatikan oleh seluruh DPK PKP Indonesia khususnya terkait keterwakilan perempuan yang harus dipenuhi yakni kuota 30% keterwakilan perempuan serta rekening kampanye. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa