post image
KOMENTAR
Kenaikan tarif angkutan kota (angkot) di Kota Medan sebesar Rp 1.000 dari tarif lama akan diimbangi dengan pelayanan yang lebih baik.

Janji ini disampaikan pengusaha angkot di Medan melalui Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Renward Parapat di Medan, Senin (8/4/2013).

"Semua pengusaha angkot di Kota Medan berjanji siap memberikan pelayanan terbaik atas kenaikan tarif angkot itu. Jadi dengan begitu kita yakin masyarakat akan tetap mengunakan angkutan umum, tidak beralih menggunakan kendaraan roda dua," kata Renward.

Tapi kata Renward janji itu masih rencana, karena DPC Organda Kota Medan masih akan membuat sistem pembinaan kepada para pengemudi agar para pengemudi lebih bagus dan lebih profesional.

"Ini sebenarnya yang kita harapkan selama ini, bagaimana supaya para pengemudi angkot tidak ugal-ugalan di jalan dan bisa memberikan rasa nyaman kepada penumpang. Sebab, selama ini kondisi kurang nyaman itulah salah satu faktor membuat masyarakat enggan menggunakan angkot untuk bepergian," ujarnya. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas