post image
KOMENTAR
Ustad kondang M Nur Maulana dalam rangka dakwah di Sumatera Utara, sempat mengunjungi Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, Medan.

Kedatangan para Ustad dari Jakarta itu disambut Rahmat Shah beserta staf dan karyawan Gallery satwa liar yang satu-satunya di Asia.

''Subhanallah, Alhamdulillah,'' ujar Nur Maulana saat dirinya tahu kunjungannya kali ini disambut pendiri dan pengelola Museum sambil berpelukan akrab.

“Alhamdulillah, saya sudah pernah berkunjung beberapa waktu lalu, tapi tidak bertemu dengan pak Rahmat. Hari ini bisa ketemu, Subhanallah, ternyata orangnya benar-benar sebagaimana yang saya dengar selama ini,'' ujarnya belum lama ini.

''Setelah pak Rahmat Shah ceritakan, saya menjadi tahu jiwa beliau yakni ingin menunjukkan nasionalisme dan keinginannya untuk berbuat bagi bangsa dan negara, seperti motto yayasan beliau Kecil Tapi Ada, Nyata dan Berharga. Sebagaimana Hadits menyatakan Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Pak Rahmat Shah, telah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran serta dananya untuk kepentingan orang banyak, beliau mewujudkan salah satu Hadits itu,'' pujinya.

Sementara itu Rahmat Shah yang juga Anggota DPD/MPR RI mengatakan pihaknya senang ustad Nur Maulana mau berkunjung. ''Semua saya jelaskan latar belakang, serta tujuan dibangunnya Museum dan Galeri serta Monumen Nasional Keadilan. Beliau mengerti dan memahami dengan baik. Tentu saja ini adalah positif sekali,''katanya. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas