post image
KOMENTAR
MBC. Sosok mantan Presiden Prof Dr  Ing BJ Habibie begitu melekat dan inspiratif bagi PKS. Habibie telah mengajarkan politik dan kekuasaan tidak bisa mengalahkan cintanya yang begitu besar kepada bangsa dan rakyat Indonesia.

Demikian disampaikan Presiden PKS Muhammad Anis Matta dalam acara Dialog Demokrasi dan Peradaban Internasional yang diadakan Bidang Kebijakan Publik DPP PKS di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (11/4/2013) malam. Hadir sebagai Pembicara utama dalam kegiatan ini Presiden RI III, BJ Habibie.

“Pak Habibie itu sosok spesial bagi PKS. Inspirasinya mengajarkan politik dan kekuasaan harus didekati dengan cinta dan bukan untuk kepentingan pragmatis dan golongan semata. Inilah Budaya politik yang menjadi inspirasi bagi PKS,” tegas Anis.

Dialog ini, kata Anis sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, adalah rangkaian acara untuk memperingati Milad PKS ke-15.

Anis menekankan, bagaimanapun PKS adalah partai yang lahir sebagai anak kandung reformasi. Dan, hal itu tidak lepas dari peran Habibie yang membuka keran Demokrasi dan mengantarkan Indonesia melewati transisi di tahun 1999.[ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa