post image
KOMENTAR
"Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*"

Inilah kicauan pertama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di jejarig sosial, twitter lewat akun pribadinya @SBYudhoyono, Sabtu (14/4/2013) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Tak lupa, SBY juga ikut mengomentari peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air, yang terjadi Sabtu sore di laut Bali. "Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi."

Setelah kicauannya itu, SBY juga menjawab mension Wakil Presiden Boediono. "Terima kasih Pak Boed, semoga kita bisa saling menyapa dan berbagi dengan saudara2 kita rakyat Indonesia.

Tak lupa, SBY juga ikut mengunduh foto keluarga, lengkapnya dengan kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyo serta menantu dan cucunya. "Selamat bermalam minggu bersama keluarga dan sahabat. Sambil rileks, semoga bisa mencerahkan hati dan pikiran."

Kicauan pertama SBY tersebut tak lama setelah menantunya Annisa Pohan mengunduh foto Presiden SBY lewat akun twitternya @annisapohan. Saat menulis twitt pertamanya itu,  SBY sudah memiliki 209.019 follower. 

Welcome to twitterland papa, tulis Annisa Pohan. [ded]


Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa