post image
KOMENTAR
Hari terakhir pendaftaran calon legislatif akan ditututup sore ini. Tak heran jika parpol 'menyerbu' kantor-kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Seperti yang terjadi di Kota Binjai.

Sudah sejak pagi hari tadi, ratusan kader dan bakal calon legislatif dari sejumlah parpol di Binjai silih berganti mendatangi kantor KPU setempat. Dan hingga Senin (22/4/2013) siang ini, setidaknya sudah enam partai politik yang menyerahkan daftar caleg sementara (DCS).

Enam parpol tersebut antara lain, Partai Hanura, Partai Demokrat, PKB, Partai Nasdem, dan PDIP.

Total parpol yang sudah mendaftar sampai hari ini berjumlah 10 parpol. Sementara dua parpol lainnya, PKPI dan PAN masih menunggu antrian.

Ketua Partai Nasdem Binjai, Edy Putra menyatakan, pendaftaran calon legislatif hari ini sesuai dengan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem.

"Momen pendaftaran ini memang sengaja mengambil di jam-jam terakhir pendaftaran. Semua sesuai arahan dari pusat," jelas Edy Putra.

Hingga siang ini, KPU Binjai sendiri masih menunggu pendaftaran bakal caleg dari dua parpol sampai sore nanti dan langsung menseleksi persyaratan seluruh bacaleg yang sudah mendaftarkan diri. [hen/ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa