post image
KOMENTAR
Ribuan warga ikut memeriahkan Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun PWI ke-67 dengan mengikuti jalan santai di Stabat, Langkat Minggu (27/4/2013). Puncak HPN yang dilaksanakan di Stabat meriah dengan hadiah empat tiket umroh dan dua unit sepeda motor.

Puncak HPN dihadiri Sekda Provsu Nurdin Lubis, Ketua PWI Pusat Mardiono, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan Walikota Tanjungbalai Thamrin Munthe.

Siaran pers yang diterima redaksi dijelaskan, empat hadiah umroh ke tanah suci Mekah masing-masing dua tiket infak dari Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH diperoleh Agil Tri Suwarno siswa SMA Negeri 1 Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, dan Adhetya Prabowo Putri siswi SMP Negeri 1 Stabat yang dihadiahkan kepada ibunya Susianti.

Sedangkan dua hadiah umroh lagi masing-masing infak dari Ketua Umum PWI Pusat Margiono diperoleh Nurlaila Hafni seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Stabat Baru, dan infak dari Gubsu H Gatot Pujo Nugroho yang dicabut Sekda Provsu H Nurdin Lubis SH MM diperoleh Septianda Perdana anggota PWI Sumut dari LKBN Antara Biro Medan.

Sementara dua hadiah sepeda motor masing-masing satu unit bantuan dari Pemimpin Umum Harian Analisa Supandi Kusuma diperoleh Decky Zulfrianto SE anggota PWI Perwakilan Kabupaten Asahan, dan satu unit lagi bantuan Bupati Langkat yang dicabut Ketua TP-PKK Langkat Nuraida Ngogesa Sitepu diperoleh Laila Chintia siswa SMP Negeri 2 Stabat.

Selain empat hadiah umroh dan dua unit sepeda motor, puluhan hadiah hiburan mulai dari Laptop, lemari es, televisi, BlackBerry, handphone, sepeda sport, aneka barang eletronik dan kebutuhan rumah tangga lainnya, menjadi penyemarak suasana puncak peringatan HPN dan HUT ke-67 PWI tingkat Sumut yang diawali pelaksanaan jalan sehat massal diikuti sekitar 10 ribu warga dan anggota PWI beserta keluarga se Sumut.

Ketua Umum PWI Pusat H Margiono mengatakan, peringatan HPN dan HUT PWI di Langkat merupakan termeriah sepanjang yang pernah dilaksanakan di daerah-daerah se Indonesia. Dengan kemeriahan yang terjalin diharapkan sinergi yang terbangun antara PWI, pemerintah dan masyarakat dapat terus dibina untuk menciptakan harmoni kehidupan di segala bidang.

Margiono berharap, untuk mendorong lahirnya karya-karya jurnalistik yang berkualitas diperlukan pendidikan dan latihan (Diklat) bagi wartawan secara terus-menerus. Untuk itu, katanya, dukungan pemerintah Provinsi Sumut maupun Bupati dan Walikota sangat diharapkan membantu kegiatan-kegiatan Diklat bagi wartawan untuk mendorong lahirnya karya-karya jurnalistik berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas