post image
KOMENTAR
MBC. Artis senior Khadiza Azhari alias Ayu Azhari yakin dengan langkah anaknya, Raden Mas Axel Djody Gondokusumo terjun ke dunia politik dan ikut nyaleg bersama PAN.

Dia yakin langkah anaknya yang baru berusia 22 tahun bukan hanya sebagai ajang ikut-ikutan.

"Politik ini kan soal perubahan. Saya pikir dia (anaknya) mampu menjadi caleg," kata Ayu Azhari di gedung KPK, Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Ayu juga yakin jika berhasil kelak duduk di parlemen, anaknya tidak akan seperti para anggota dewan yang kedapatan memakan uang rakyat alias korupsi. Sebab, Ayu sangat tahu bagaimana sifat dari Axel yang bakal maju dari Dapil Jawa Timur X itu.

"Nggak kuatir, anak saya itu bukan pencuri atau garong. Kalau itu kan bisa dilihat bibit, bobot, dan bebetnya. Dan koruptor itu kan bakat. Anak saya tidak ada sifat semacam itu," demikian mantan bintang film panas yang datang menyerahkan bukti tambahan ke KPK ini.

Sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, Axel Djody Gondokusumo resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Anak sulung Ayu Azhari itu tercatat sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dan mendapat nomor urut 4 di daerah pemilihan (Dapil) Jawa timur X yakni meliputi Kabupaten Lamongan dan Gresik. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb