post image
Helen Flanagan
KOMENTAR
Majalah khusus pria FHM, mengganjar aktris Amerika Mila Kunis sebagai wanita paling seksi di dunia. Dalam daftar 100 wanita seksi yang dikeluarkan FHM, Mila Kunis mengalahkan penyanyi Rihanna dan mantan bintang Coronation Street, Helen Flanagan.

Berikut 10 besar wanita terseksi dunia 2013 versi FHM, Mila Kunis, Rihanna, Helen Flanagan, Michelle Keegan, Kelly Brook, Kaley Cuoco, Pixie Lott, Kate Upton, Cheryl Cole, dan Georgia Salpa.

Menurut huffingtonpost (3/5), bintang kelahiran Ukraina 29 tahun lalu ini makin bersinar berkat sejumlah film seperti Ted, Black Swan, dan Friends With Benefits.

Untuk pertama kalinya selama lima tahun terakhir dalam daftar 100 wanita terseksi ini tidak ada bintang Inggris yang masuk di jajaran lima besar. Pemenang tahun lalu, penyanyi Inggris Tulisa Contostavlos terlempar ke posisi 11.

Kate Middleton, The Duchess of Cambridge, bahkan tidak masuk dalam daftar 100 besar tetapi adiknya Pippa Middleton berada di nomor 58. Padahal sejumlah pemenang sebelumnya berasal dari Inggris seperti model Rosie  Huntington-Whiteley dan bintang pop Cheryl Cole. [rob]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle