post image
KOMENTAR
Dalam memperingati HUT ke 31 Brimo Utama sebuah club bola di Kabupaten Langkat, menggelar turnamen antar club sepakbola dan futsal se-kabupaten Langkat guna mencari bakat para pecinta sepakbola yang dimulai 8 April hingga 4 Mei 2013, silam.

Menurut ketua panitia pelaksana kegiatan Brimo Utama Cup 2013 Muhammad Naviri Syafril Sabtu (5/5/13), Kabupaten Langkat memiliki segudang atlit khususnya penggemar sikulit bundar.

"Ada puluhan club sepakbola dan futsal di kabupaten ini, mustahil juga satu diantara personilnya tidak akan menjadi atlit sepakbola dan futsal di masa depan," kata Syafril.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumut 3, Nasril Bahar yang turut mensuport kegiatan ini sangat bangga menjadi warga Sumatera Utara. Pasalnya dari propinsi ini sudah banyak tokoh pemuda yang lahir dan mengharumkan nama bangsa dari beragam aktivitas, termasuk olahraga.

"Pemuda adalah ujung tombak perubahan, dari buah pikir seorang pemudalah negara kita sekarang menjadi seperti saat ini," jelasnya.

Turnamen yang digelar hampir tiga pekan itu menghasilkan pemenang turnamen sepakbola meliputi : Juara 1 Debar Gelora, Juara II Bansar FC, Juara III Bahruny FC, Harapan I PS Besilam. Sementara untuk Top Scorer Darwan dari Bahruny FC dan Best Player Dewan dari Bansar FC.

Untuk pemenang turnamen futsal diantaranya Juara I club Kent Dzaki, Juara II club Vybers, Juara 3 club Brimo Utama dan Harapan I Kobe.

Untuk Top Scorer sendiri dipegang Ozy dari club Kent Dzaki dan Best Player Nuzul dari club Vybers.

Penyerahan hadiah pemenang lomba di halaman kantor Lurah Pekan Tanjung Pura yang diserahkan Ketua PARRA Indonesia Sumut Surkani SE.

Surkani SE dalam sambutannya berharap, kegiatan ini terus berlanjut. Sehingga bakat yang muncul dari para pemuda di Kabupaten Langkat dapat tersalurkan.

"Ini kan kegiatan positif, harus tetap dilanjutkan, kita pasti dukung itu," tegasnya. [mag-1/rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga