post image
KOMENTAR
Apakah Anda ingin menjadi seperti "kucing liar" dan menggunakan sabuk untuk mengontrol pasangan Anda? Atau menggunakan sex toys untuk permainan seks yang lebih berani?

"Tidak ada yang salah dengan menggunakan garter belt yang bagus dan sexy," kata Heidi Klum, menurut laman Times of India Selasa (7/5/2013).

Dalam permainan liar itu, Klum mengaku suka memerintah. Sedangkan Eva Longoria memilih untuk tunduk. Longoria mengaku, dirinya sangat menyukai diikat dengan syal sutra saat bercinta. Dia suka pria untuk memimpin.

Masing-masing dari kita memiliki keinginan mendalam untuk diperintah atau memerintah. Kinky sex  (seks liar) memberi Anda kesempatan untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan.

Berikut ini beberapa cara melakukan Kinky Sex:

1.Ikat Saya
Bayangkan anda berbaring di tempat tidur menunggu untuk pasangan anda. Tiba-tiba tangan anda diborgol dengan mata tertutup. Anda tidak tahu apa yang terjadi ketika pasangan anda berbisik di telinga anda dan mengatakan; "Sayang, serahkanlah dirimu." Dia kemudian membelai anda dan membawa anda pada sebuah perjalanan di mana semua keinginan anda akan segera terpenuhi. Bayangkan! Anda terikat untuk mencapai titik akhir dari kepuasan.

2.Role Play
Bila anda bosan dengan  kehidupan seks rutin anda dan bercinta hanyalah menjadi sebuah tugas rutin, cobalah membuatnya lebih menyenangkan. Pikirkan beberapa skenario yang menarik. Anda bisa mengenakan beberapa kostum yang sexy dan biarkan imajinasi anda membimbing anda. Berdandan ala remaja, atau seorang guru yang merayu mahasiswanya. Anda dan pasangan anda bisa melakukan berbagai peran yang akhirnya menghidupkan kembali kehidupan seks anda dan pasangan.

3. Kenikmatan yang tak Terduga
Kinky sex (seks liar) adalah tentang mengeluarkan sisi  liar anda secara keseluruhan. Memukul pasangan anda atau berbicara liar dan erotis akan membuat pasangan anda menjadi terkejut dan hal itu akan menjadi salah satu sumber kenikmatan seks bagi anda dan pasangan.

4.Sex Toys (mainan seks)
Sex toy banyak digunakan ketika pasangan anda sedang melakukan perjalanan,  namun anda juga bisa mencoba seks toy dengan pasangan anda. Alasannya? Multiple orgasme. Dildo, vibrator bisa  memulai kegilaan seksual.

5.Tarian
Sebuah tarian menggoda adalah hal yang diperlukan untuk merayu pasangan anda. Anda  bisa mencoba tarian American Pie  atau tarian pole (tiang). Anda kemudian  menyentuhnya secara perlahan dan anda siap memulai malam yang panas dan seksi.

6.Memukul Erat-erat
Memukul pantatnya, menggigitnya, menarik rambutnya atau melakukan apa saja agar hubungan seksual anda tetap  penuh gairah.

Ini hanya beberapa cara untuk membuat kehidupan seks anda tetap menyenangkan. Tidak ada salahnya anda mengeluarkan sisi seksi dan nakal. Semua itu agar kehidupan seks anda tetap penuh warna dan bergairah.

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle