post image
KOMENTAR
Sukses menggelar konser tunggal di Tiara Convention Hall beberapa waktu lalu, Diva Karo, Tio Fanta Pinem melanjutkan roadshow di lima kota di Sumatera Utara pada Agustus mendatang.

Pementasan keliling yang diberi judul "Konser Kemerdekaan" ini digelar dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-68 sekaligus menyebarkan spirit persatuan di kalangan warga Sumatera Utara khusunya. Hal itu disampaikan promotor BS Record, Benson Adisaputra Kaban.

Menurut Benson, roadshow Tio Fanta itu akan digelar di lima kota, yakni Stabat, Brastagi, Pematang Siantar, Lubuk Pakam dan Sibolga.

"Tujuan roadshow ini adalah untuk menyatukan etnik di Sumut melalui seni, kami memberi tema; Sumatera Utara satu dalam bekesenian," ujar dia kepada MedanBagus.Com.

Dalam acara itu, lanjut Benson, pihaknya juga akan menggandeng artis-artis kota setempat.

"Di Brastagi misalnya, penyanyi yang akan terlibat adalah Artis Karo, Di Siantar adalah penyanyi Simalungun dan Batak, di Stabat, Lubuk Pakam digandeng artis Melayu dan Jawa, Di Sibolga akan mengandengan Batak, Mandailing dan Nias," lanjut Benson.

Sementara itu, sang Diva, Tio Fanta, menyatakan siap tampil prima dalam acara yang digagas dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI. Apalagi, konsep yang diajukan BS Record Even Organizer bertujuan menyatukan segala etnik melalui seni.

"Daerah Sumatera Utara ini berbeda dengan kota lain dan saya optimis seni dapat menyatukan orang-orang Sumut yang multi etnik ini,” ujar Tio.

Untuk persiapan, lanjut sang Diva, saat ini dia terus berusaha untuk dapat menguasai materi lagu dari etnik lain.

"Saya akan terus berusaha untuk bisa menguasai lagu-lagu daerah lain, walaupun terkadang harus belajar cengkok lagu daerah yang jelas berbeda." tutup Tio. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb