post image
KOMENTAR
Jenazah Mai Rizal (35) yang tewas dirampok di kediamannya Jalan Jermal VII, Medan Denai dinihari tadi, langsung dimakamkan di Pemakaman Muslim Kenari siang ini, Minggu (12/5/2013).

Jenazah korban tiba di rumah orang tuanya di Jalan Pipit 12, Kelurahan Kenanga Baru, Perumnas Mandala, Medan Denai sekitar pukul 12.30 WIB dan disambut isak tangis isterinya, Mariani.

Mariani menjadi saksi kuat soal terjadinya aksi perampokan hingga merenggut nyawa suaminya.

Ayah korban, Ramli (60) enggan berkomentar kasus perampokan dibarengi dengan pembunuhan itu. Ia hanya mengatakan, jenazah anaknya itu akan dikebumikan siang ini juga.

"Siang ini juga dimakamkan di pekuburan Muslim Kenari. Soal perampokannya saya enggak tahu banyak. Isterinya Mariani yang tahu betul gimana kejadiannya," ujar Ramli.

Sementara itu Mariani terus menangis melihat jezanah suaminya  Dia tidak mau memberikan komentar. Sedangkan puluhan tetangga silih berganti melihat jenazah Mai Rizal.

Diketahui, Mai Rizal merupakan karyawan toko kain di Simpang Mandala, tewas mengenaskan setelah dirampok di kediamannya sementara Jalan Jermal 7, Medan Denai, Minggu (12/5) pukul 04.00 WIB.

Di kediaman itu Mai Rizal tinggal bersama isterinya, Mariani dan tiga anaknya, Rika Handayani (12) Despiranti (7) dan Imam Syafii (4).

Mai Rizal disantroni lebih dari tiga orang perampok menggunakan sebo. Setelah ini masuk ke dalam rumah salah satu komplotan perampok ini sempat meminta uang Rp4 juta kepada Mai Rizal. Sementara isterinya dan ketiga anaknya sudah dikurung di dalam kamar. Diduga karena menolak memberikan uang Rp4 juta, Mai Rizal dibunuh. [Mag-2/ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal