post image
KOMENTAR
Timbul Panggabean, 26, warga Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Medan Denai nyaris tewas dihajar massa di Jalan Seksama, Kompleks Pemda Blok C, Medan Denai, Selasa (14/5/2013) sekira pukul 13.00 WIB.

Pasalnya, Timbul gagal merampas kalung emas milik Fitri, 21, saat pulang belanja dari Pajak Sukaramai Medan.

Diketahui Fitri usai berbelanja dengan ibunya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Namun Timbul sejak awal memang sudah menguntit korbannya dari belakang. Padahal jalan siang itu ramai pengendara sepeda motor.

Korban langsung dipepet pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria tanpa plat. Spontan, Timbul pun merampas kalung emas milik Fitri. Namun sial kalung emas itu tak dapat diraihnya.

Mencoba melarikan, sepeda motor yang dilajukan Timbul terjatuh karena terhalang polisi tidur. Lantas ibu korban yang berada di boncengan berteriak jambret. Warga yang melihat kejadian itu langsung menghajar Timbul hingga kepalanya terkena hantaman benda keras.

Luka di bagian kepala yang diderita Timbul mengharuskan pelaku mendapatkan perawatan medis ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Kapolsekta Medan Area Kompol Rama S Putra menyebutkan, pelaku mencoba mejambret kalung emas milik korban usai berbelanja di Pajak Sukaramai.

"Kalung emas korban gagal dirampas oleh pelaku. Saat pelaku melarikan diri ada polisi tidur yang menyebabkan ia terjatuh. Korban sempat menjerit. Di situlah pelaku ini dihajar warga. Lukanya di bagian kepala cukup serius dan langsung kita larikan ke rumah sakit," tandas Rama. [mag2/ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal