post image
KOMENTAR
. Setelah sehari sebelumnya melakukan pelantikan terhadap 108 pejabat struktural di jajaran Pemko Medan, hari ini, Selasa (14/5/2013) Walikota Rahudman kembali melantik 291 pejabat struktural eselon  III dan IV  di lingkungan Pemko Medan di Balai Kota Medan.

Sekda Kota Medan Syaiful Bahri Lubis, atas nama Walikota Medan  yang melakukan pelantikan mengingatkan, sumpah dan janji yang diucapkan dalam pelantikan  tersebut bukanlah formalitas belaka. Sebab, sebuah jabatan merupakan amanah yang dilandasi oleh sumpah dan janji kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam amanahnya, Sekda berpesan bahwa jabatan bukan untuk disandang sebagai lambang prestise melainkan sebuah amanah  yang akan selalu membawa tanggung jawab moril sangat besar untuk dipertanggungjawabkan.

"Ingat, kita mengemban kepentingan umum yang sangat besar dan terprogram  serta telah diselaraskan dengan berbagai agenda  serta arah kebijakan pembangunan kota," ungkapnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Sekda membantah pelantikan tersebut dilakukan terkait adanya penonaktifan Walikota Medan oleh Menteri Dalam Negeri.

"Pelantikan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sistem pembinaan aparatur dan penataan struktur organisasi secara berkesinambungan. Karenanya, kebijakan ini merupakan program pembinaan apratur yang dilakukan secara sistemik dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus pelayanan publik semakin berkualitas," pungkas Sekda. [ded]

Teks Foto: Sekda Kota Medan Syaiful Bahri Lubis saat melantik 291 pejabat

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa