post image
KOMENTAR
Pasca pemberhentian sementara Rahudman Harahap dari jabatannya sebagai Walikota, suasana di kantor kota masih tetap normal dan tidak jauh berbeda dari hari biasanya. Tidak terlihat sedikitpun kesibukan sejumlah kepala dinas yang biasanya selalu hadir di pusat pemerintahan kota medan ini.

Pantauan MedanBagus.Com, Rabu (15/5/2013) siang, aktifitas seluruh staf di Pemko Medan layaknya jam kerja pada umumnya.

Yang berbeda hanya kesibukan di ruang tamu Walikota. Para tamu yang agenda pertemuan mereka sudah terjadwal hari ini, mesti diagendakan ulang.

Salah satunya anak perusahaan PT Pertamina yakni PT Pertamina Gas. Lebih dari satu jam lalu sudah menunggu terlaksananya pertemuan. Namun hingga kini masih menunggu informasi dari staf pemko yang bertugas di ruang petinggi-petinggi Pemko Medan.

"Awalnya agenda kita dengan Pak Walikota, tapi karena mulai hari ini pak Walikota sudah non aktif, rombongan dialihkan untuk betemu Sekda," terang Mujino di ruang tunggu.

Lebih lanjut Mujiono menambahkan, karena perusahaan kita yang ingin beraudiensi, maka kita siap untuk menunggu sampai pukul berapa bisa melanjutkan pertemuan ini.

"Kita kan tamu, jadi ikut aturan Pemko ajalah," jelas staf Pertamina yang enggan menyebutkan jabatannya.

Seperti yang diketahui, Walikota Medan Rahudman Harahap secara resmi sudah tidak menjabat sebagai Walikota Medan sejak hari ini. Untuk selanjutnya, roda pemerintahan kota Medan dilanjutkan Wakil Walikota Medan T Dzulmi Eldin sampai batas yang belum diketahui. [ded]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum