post image
KOMENTAR
Walikota Medan nonaktif Rahudman Harahap, menyampaikan hingga saat ini tidak ada konflik antara dirinya dengan Dzulmi Eldin yang menjabat Plt Walikota Medan. Mereka berdua masih tetap akur.

Berbicara kepada beberapa jurnalis di Warkop Jurnalis, Jalan Agus Salim, Medan Polonia, ia membantah isu perpecahan diantara mereka.

"Kami masih tetap saling koordinasi, karena tidak mudah membangun kota sebesar ini," katanya, Senin (20/5/2013).

Rahudman menegaskan, sejauh ini ia tetap mendukung pemerintahan yang dipegang Dzulmi Eldin selaku Plt Walikota Medan. Beberapa program yang sebelumnya mereka susun bersama masih tetap berjalan dibawah koordinasi keduanya.

"Cemanalah, berdua aja mengerjakannya susah, apalagi sendiri itu yang selalu dibilang Eldin," jelas Rahudman.

Pengakuan Rahudman, setidaknya terdapat beberapa hal yang dikoordinasikan Eldin kepadanya. Salah satunya yakni tentang penghargaan Adipura Kencana.

"Karena itu sudah memasuki tahap finishing," pungkasnya.

Sebelumnya, Rahudman juga menjawab soal SK Mendagri tentang pemberhentian sementara dari jabatannya. Menurut Rahudman, status nonaktif yang disandangnya ini tidak akan mengurangi aktivitasnya untuk menemui masyarakat Medan.

Dia justru menikmati status non aktifnya saat ini. Malah dia anggap pemberhentian sementaranya itu sebagai cuti dari rutinitasnya selama ini.

"Sudah 32 tahun saya menjadi PNS dan tidak pernah cuti. Baru inilah saya merasakan cuti," pungkasnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa