post image
KOMENTAR
Teman sekelas Gita Saraswati (17), siswi SMAN 15 Medan jurusan IPS 2 belum mengetahui kabar kelulusan rekannya itu. Mereka juga mengaku kaget saat mendengar bahwa siswi berprestasi di sekolahnya itu dinyatakan tidak lulus Ujian Nasional (UN).

Saat MedanBagus.Com menyambangi SMAN 15 di Jalan Sekolah Pembangunan No.7A, Kamis (30/5/2013), sejumlah siswa tengah melakukan sidik jari terkait kelulusan mereka.

Irwansyah (18), rekan sekalas Gita mengaku, mereka sempat ke rumahnya untuk memberikan semangat.

"Gita itu anaknya baik, pintar, selalu rangking masuk sepuluh besar terus juga pendiam, ramah, sering komunikasi dengan teman- teman sekelasnya," ujarnya

Irwansyah bilang, dirinya tidak menduga saat Gita dinyatakan tidak lulus, Ia sempat shock dan menangis karena tahu tidak lulus. "Bu, kenapa saya nggak lulus, kok kek gini ya bu," ujar Irwansyah meniru ucapan Gita.

Teman- teman dekat Gita pun sempat bertandang ke rumahnya di Jalan Gaperta Ujung Perumahan Tata Alam Asri Bakti Indah Medan. Mereka yang datang itu yakni, Marissa, Fadly, Rizky, Fani, Febri dan lainnya demi dapat menghibur dara manis itu agar tidak mempengaruhi mentalnya. Mereka sedih mendengar hanya Gita yang tidak lulus UN. 

"Tapi sekarang kami sudah lega, karena akhirnya Gita pun dinyatakan lulus," tandas Irwansyah. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas