post image
KOMENTAR
MBC. Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Dzulmi Eldin minta kepada seluruh perguruan tinggi di Medan agar memberikan keringanan bagi warga kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. 

Dengan demikian peluang warga kurang mampu untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi semakin terbuka lebar.
               
Harapan ini disampaikan Dzulmi Eldin ketika menerima Pembina Yayasan Al Azhar Medan H Machyuzar Nasution  didampingi Rektor Universitas Al Azhar Drs H Armansyah MM serta beberapa tenaga pengajar lainnya di Balai Kota Medan, Jumat (31/5/2013).
               
Itu sebabnya Eldin sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Pembina Yayasan Al Azhar H Machyuzar Nasution dalam pertemuan tersebut.

Dikatakannya, Universitas Azhar siap memberikan keringan bagi warga kurang mampu yang ingin melanjutkan kuliah dengan memberikan potongan Rp500.000. Di samping itu uang kuliahnya juga diberi potongan sampai 50 persen dan pembayarannya dapat dicicil 6 kali.
               
Didampingi Asisten Kesejahteraan Masyarakat (Askesmas) Drs Erwin Lubis, Kadis Pendidikan Drs Parluhutan Hasibuan, Kadispora Medan Drs Abdul Azis, Eldin selanjutnya berharap agar perguruan tinggi juga dapat membentuk mindset mahasiswanya untuk membuka lapangan kerja setelah menyelesaikan kuliah. Selama ini  menurut Eldin, para mahasiswa setelah selesai kuliah langsung terobsesi bagaimana caranya untuk mendapatkan pekerjaan.

Sementara itu Pembina Yayasan Al Azhar Medan H Machyuzar Nasution  mengatakan, kedatangan mereka untuk menyampaikan sejumlah kegiatan yang akan digelar dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-30 Yayasan Al Azhar Medan. 

Di samping itu mereka juga ingin meningkatkan mutu dan kualitas Universitas Al Azhar Medan dengan membuka dua kampus baru.
               
"Untuk itu kami minta arahan dan masukan-masukan yang  positif dari Bapak Pelaksana Tugas Wali Kota Medan guna meningkatkan mutu dan kualitas sehingga Universita Al Azhar Medan ke depan jauh lebih baik lagi," harap Machyuzar. [rob]

 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas